Film Drama Keluarga Terbaru Indonesia, ‘Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ Resmi Tayang di Malaysia Hari Ini

Jakarta, 9 Februari 2023 — Setelah sukses menyerap antusiasme penonton Indonesia, film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang bakal tayang di luar negeri. Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang karya sutradara Angga Dwimas Sasongko dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Malaysia hari ini, Kamis (9/2/23).

Jauh sebelum tanggal penayangannya rilis di Malaysia, Visinema Pictures sempat mendapat banyak pertanyaan yang mengindikasikan harapan para penduduk di sana untuk dapat menyaksikan Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang.



Ini bukan pertama kalinya film Visinema Pictures diputar di Malaysia. Sebelum ‘Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang’, tahun 2022 ‘Mencuri Raden Saleh’ juga masuk bioskop Malaysia. Filem ini mendapat "review" yang baik dari Malaysia.


Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan kelanjutan dari film box office Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI, tayang 2020). Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, yakni Sheila Dara (Aurora), Rio Dewanto (Angkasa) dan Rachel Amanda (Awan). Selain itu, film dari universe NKCTHI ini juga melibatkan para pemeran baru, yaitu Lutesha (Honey), Jerome Kurnia (Kit) dan Ganindra Bimo (Jem).



Produser film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Tersi Eva Ranti berharap filmnya dapat menyentuh hati semua penonton di Malaysia.



“Senang sekali film JJJLP akan menyapa teman-teman di Malaysia. Mulai hari ini, Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang sudah resmi tayang di seluruh bioskop Malaysia. Selamat menyaksikan, ya,” kata Tersi.


Drama keluarga yang menyentuh


Berbeda dari film sebelumnya, NKCTHI yang tayang pada 2020 lalu, JJJLP menghadirkan kisah ikatan persaudaraan dalam keluarga yang lebih mendalam. JJJLP mengajak para penikmat film untuk bisa merefleksi diri tentang seberapa kenal dengan saudara sendiri.



Film ini mengisahkan Aurora (Sheila Dara) yang menjalani kehidupan barunya di London, setelah diizinkan oleh orang tuanya untuk merantau. Pergi sendiri ke London untuk kuliah jurusan seni, Aurora menjalani tahap kehidupan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Bertemu dengan Jem, seniornya yang juga seorang seniman naik daun, membuat Aurora merasa begitu diterima dan dicintai. Hingga saat Aurora melihat sisi gelap dari Jem, yang membuat Aurora terjebak dalam toxic relationship kemudian ragu untuk mempertahankan hubungannya. 


Dalam masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya; Honey (Lutesha Sadhewa) dan Kit (Jerome Kurnia). Kesibukan Aurora untuk bertahan hidup dan mengupayakan kembali kuliahnya dengan bekerja serabutan, membuatnya putus kontak dengan keluarga selama dua bulan.


Karena dilanda rasa khawatir, sang kakak, Angkasa dan adik bungsu, Awan menyusul Aurora ke London dengan niat yang baik, mencari Aurora. Namun, kehadiran mereka ternyata membuat rencana Aurora berantakan. Aurora sedang tidak baik-baik saja di mata Angkasa dan Awan. Perbedaan pandangan dan kurang mengenal satu sama lain dalam keluarga memercik konflik di antara tiga bersaudara ini. Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang. Namun, apakah pulang menjadi jawapan dari perjalanan panjang Aurora?





Anda boleh saksikan filem ini di 47 pawagan seluruh Malaysia seperti dibawah

GSC

GSC MID VALLEY GSC DATARAN PAHLAWAN GSC BERJAYA TIMES SQUARE GSC HERITAGE KOTA TINGGI GSC 1 BORNEO GSC PARADIGM JB GSC IOI CITY MALL 1 GSC KUANTAN CITY MALL TGV TGV KLCC TGV WANGSA WALK TGV CHERAS SELATAN TGV BUKIT RAJA TGV TASEK CENTRAL TGV KULAI MBO MBO ATRIA PJ MBO SPACE U8 MBO QUAYSIDE MALL MBO TAIPING MBO ELEMENT X MALL MBO MELAKA MALL 21 MBO SKUDAI MBO TELUK INTAN LFS LFS SANDAKAN LFS TERENGGANU LFS BUKIT JAMBUL LFS KENINGAU MMC MMC THE SUMMER MALL MMC LANGKAWI MMC SEGAMAT MMC MAHKOTA PARADE MMC PRANGIN MALL MMC SERI ISKANDAR MMC MESAMALL NILAI MMC CITY SQUARE JB INDEPENDENT EASTERN CINEPLEX CITY CINEPLEX PERDANA LABUAN AMERIN CINEPLEX MC RIVERFRONT 10 STAR BANDAR TABIN JAYA 10 STAR BINTANG KUBOTA KING TRIOPLEX GROWBALL CINEMAX MAX CINEMAS PARAGON BATU PAHAT PARAGON KTCC MALL AE CINEMAS SEREMBAN


Comments